Fairy tail.

From fairest creatures we desire increase, that thereby beauty's rose might never die

Lucy

But as the riper should by time decease, his tender heir might bear his memory

Natsu

Within thine own bud buriest thy content and, tender churl, makest waste in niggarding

Erza Scarlet

Making a famine where abundance lies, thyself thy foe, to thy sweet self too cruel

Happy

Thou that art now the world's fresh ornament and only herald to the gaudy spring

Unknown On Kamis, 24 Juli 2014



Download Gratis Transformers : Fall of Cybertron  For PC Games Full Version - membawa Anda untuk hari-hari terakhir dari planet Cybertron di mana Anda akan mengalami jam tergelap perang apokaliptik antara Autobots dan Decepticons. Memulai perjalanan adrenalin berbahan bakar melalui berbagai misi dan lingkungan besar dirancang di sekitar kemampuan unik masing-masing karakter. Tempur sangat ketat karena Anda secara dinamis mengubah antara robot dan bentuk kendaraan untuk mengubah pertempuran yang Anda pilih.


Transformers : Fall of Cybertron - Bermain sebagai Autobots dan Decepticons di sebuah cerita epik menetapkan di antara reruntuhan planet rumah Transformers, rusak dari tahun perang. Pengalaman pertempuran akhir yang belum pernah diberitahu bahwa berujung pada eksodus legendaris dari Cybertron.


Transformers : Fall of Cybertron - Menangkap kekuatan sejati dari Transformers yang tak berujung. Setiap karakter dilengkapi dengan kemampuan yang berbeda dan kepribadian yang cocok untuk masing-masing misi yang beragam dalam permainan. Karakter juga mengkonversi dari robot untuk modus alternatif untuk mengalahkan musuh-musuh mereka. Perubahan bentuk, menggabungkan, ledakan, huru-hara, siluman, lalat, dan banyak lagi!


Minimum System Persyaratan


  • OS : Windows XP SP3/Vista/Win 7
  • Processor : Dual Core Intel / AMD
  • Memory : 2GB
  • Hard disk space : 9GB
  • VGA : 256MB NVIDIA GeForce 8800GT / ATI Radeon HD 4850
  • keyboard
  • mousescre


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments